Langit Pun Tak Mengerti (天也不懂情 tiān yě bù dǒng qíng) - Ost White Snake Legend 1992 [terjemahan Bahasa Indonesia]

云淡风清一轮江月明
yún dàn fēng qīng yī lún jiāng yuè míng
Awan berhembus, angin mengitari sungai yang disinari cahaya bulan

漂泊我此生任多情
piāo bó wǒ cǐ shēng rèn duō qíng
Berkelana dalam hidup dan menanggung penuh dengan hasrat

几分惆怅惆怅有几分
jī fēn chóu chàng chóu chàng yǒu jī fēn
Seberapa melankolis, melankolis ada seberapa

独让我自怜水中影
dú ràng wǒ zì lián shuǐ zhōng yǐng
Biarlah aku mengasihani bayangan yang ada di dalam air saja



甜蜜往事浮现在心底啊
tián mì wǎng shì fú xiàn zài xīn dǐ ā
Masa lalu yang manis, hadirlah ke lubuk hatiku

多少回忆锥痛我的心啊
duō shǎo huí yì zhuī tòng wǒ de xīn ā
Berapa banyak kenangan yang menyakitkan hatiku

我是不是牵挂都为你
wǒ shì bù shì qiān guà dōu wéi nǐ
Apakah aku akan peduli padamu

怪我爱得浓时却不懂情
guài wǒ ài dé nóng shí què bù dǒng qíng
Salahkah aku yang terlalu mencintai di saat aku tak memahami cinta itu



好梦易醒易醒是好梦
hǎo mèng yì xǐng yì xǐng shì hǎo mèng
Mudah terbangun dari mimpi indah, mudah terbangun adalah mimpi indah

留不住转眼成烟云
liú bù zhù zhuǎn yǎn chéng yān yún
Tak bisa menahannya berlalu dalam sekejap mata

我问天呀天呀不应我
wǒ wèn tiān yā tiān yā bù yīng wǒ
Aku bertanya pada langit tapi langit tak menjawab

是不是天也不懂情
shì bù shì tiān yě bù dǒng qíng
Apakah langit tidak mengerti cinta?

不懂情
bù dǒng qíng
tidak mengerti cinta

Komentar