Tebing (步崖 bù yá) - Ost Love And Redemption [terjemahan Bahasa Indonesia]


是落花恰好吻在你肩膀
shì luò huā qià hǎo wěn zài nǐ jiān bǎng
Kelopak bunga itu terjatuh dan menyentuh bahumu

是无事生非的夕阳
shì wú shì shēng fēi de xī yáng
Matahari selalu menyebabkan masalah

小风起 疏雨响
xiǎo fēng qǐ shū yǔ xiǎng
Angin sepoi dan rintik hujan

我一见你模样 惊觉荡漾
wǒ yī jiàn nǐ mó yàng jīng jué dàng yàng
Sesaat aku melihatmu, aku terkejut akan pergolakan perasaanku



方寸都乱了应该怎么藏
fāng cùn dū luàn le yīng gāi zěn me cáng
Pikiranku kacau, bagaimana aku harus menyembunyikannya

举目低眉撩拨心脏
jǔ mù dī méi liāo bō xīn zàng
Entah kau menengadah atau menunduk, hatiku berdebar

请别一再试探我
qǐng bié yī zài shì tàn wǒ
Jangan mengujiku dari waktu ke waktu

你多难忘
nǐ duō nán wàng
Kau sangat sulit dilupakan




还以为我能假装
hái yǐ wéi wǒ néng jiǎ zhuāng
Kukira aku bisa berpura-pura

假装没爱上
jiǎ zhuāng méi ài shàng
Berpura-pura untuk tidak jatuh cinta

以为我不想 就不伤
yǐ wéi wǒ bù xiǎng jiù bù shāng
Karena kupikir jika aku tidak menginginkannya, aku tidak akan terluka

流年这般兴风作浪 多一秒都迭宕
liú nián zhè bān xīng fēng zuò làng duō yī miǎo dū dié dàng
Tahun-tahun berlalu dipenuhi banyak masalah, setiap hal selalu berubah dalam setiap detik




一点一滴思念昭彰
yī diǎn yī dī sī niàn zhāo zhāng
Setiap tetes kerinduan kurasakan begitu jelas

谁在意多荒唐
shuí zài yì duō huāng táng
Tak peduli betapa konyolnya

秋风里撞 看离雁已成行
qiū fēng lǐ zhuàng kàn lí yàn yǐ chéng háng
Menerjang angin musim gugur yang akan segera berakhir

只差一步天荒
zhī chà yī bù tiān huāng
Hanya dengan satu langkah aku akan ditinggalkan sendiri

爱是悬崖也要闯
ài shì xuán yá yě yào chuǎng
Meski cinta itu berada di tebing, aku akan melompat untuk meraihnya




人不羡明月孤绝在天上
rén bù xiàn míng yuè gū jué zài tiān shàng
Mereka tak pernah iri kepada bulan yang kesepian di langit


只流连情爱的凡常
zhī liú lián qíng ài de fán cháng
Hanya merindukan cinta yang tergambar olehnya

摇空碧 等烟雨
yáo kōng bì děng yān yǔ
Mengguncang langit, menanti hujan turun

扔纸伞 害相思 大梦一场
rēng zhǐ sǎn hài xiāng sī dà mèng yī cháng
Membuka payung kertas, membuat seseorang yang dimabuk cinta memiliki mimpi besar



续一程山水与你慢慢讲
xù yī chéng shān shuǐ yǔ nǐ màn màn jiǎng
Melintasi gunung dan sungai, pelan-pelan memberitahumu

三叩一生谁能无恙
sān kòu yī shēng shuí néng wú yàng
Siapa yang bisa selamat setelah diserang tiga kali

苍天也曾犯痛痒 患众生相
cāng tiān yě zēng fàn tòng yǎng huàn zhòng shēng xiāng
Surga pun menderita karena hujan dan semua makhluknya



还以为我能假装
hái yǐ wéi wǒ néng jiǎ zhuāng
Kukira aku bisa berpura-pura

假装没爱上
jiǎ zhuāng méi ài shàng
Berpura-pura untuk tidak jatuh cinta

以为我不想 就不伤
yǐ wéi wǒ bù xiǎng jiù bù shāng
Karena kupikir jika aku tidak menginginkannya, aku tidak akan terluka

流年这般兴风作浪 多一秒都迭宕
liú nián zhè bān xīng fēng zuò làng duō yī miǎo dū dié dàng
Tahun-tahun berlalu dipenuhi banyak masalah, setiap hal selalu berubah dalam setiap detik



一点一滴思念昭彰
yī diǎn yī dī sī niàn zhāo zhāng
Setiap tetes kerinduan kurasakan begitu jelas

谁在意多荒唐
shuí zài yì duō huāng táng
Meski begitu konyol, siapa yang peduli

秋风里撞 看离雁已成行
qiū fēng lǐ zhuàng kàn lí yàn yǐ chéng háng
Menerjang angin musim gugur yang akan segera berakhir

只差一步天荒
zhī chà yī bù tiān huāng
Hanya dengan satu langkah aku akan ditinggalkan sendiri

爱是悬崖也要闯
ài shì xuán yá yě yào chuǎng
Meski cinta itu berada di tebing, aku akan melompat untuk meraihnya



是当时情缘未央 此生再遇上
shì dāng shí qíng yuán wèi yāng cǐ shēng zài yù shàng
Itu adalah cinta masa muda kita dan kita berjumpa lagi di kehidupan saat ini

辗转尘路上泪几行
zhǎn zhuǎn chén lù shàng lèi jī háng
Beberapa tetes air mata di jalan berdebu

命运这般兴风作浪 教人九曲回肠
mìng yùn zhè bān xīng fēng zuò làng jiào rén jiǔ qū huí cháng
Air mata itu menyebabkan banyak masalah dan penderitaan sepenuhnya



爱本来是无泪不往
ài běn lái shì wú lèi bù wǎng
Cinta adalah di mana kita meneteskan air mata

谁在意多荒唐
shuí zài yì duō huāng táng
Tak peduli betapa konyolnya

谁也不能替代你在身旁
shuí yě bù néng tì dài nǐ zài shēn páng
Siapa yang bisa bertahan di sisiku seperti dirimu

只差一步天荒
zhī chà yī bù tiān huāng
Hanya dengan satu langkah, aku ditinggalkan sendiri

是悬崖也去闯
shì xuán yá yě qù chuǎng
Bahkan jika cinta itu berada di tebing, aku akan melompat untuk meraihnya



是掠影 是浮光
shì lüè yǐng shì fú guāng
Bayangan sekilas, dan ilusi pantulan cermin

是欢喜业障
shì huān xǐ yè zhàng
Ini adalah karma yang membawa bahagia

Komentar