Berharap (祈愿 qí yuàn) - Ost The Bloom At Ruyi Pavilion [terjemahan Bahasa Indonesia]


若是这人生 都只如初见
ruò shì zhè rén shēng dū zhī rú chū jiàn
Jika hidup ini, seperti pertama kali kita bertemu

怎能识得你完全
zěn néng shí dé nǐ wán quán
Bagaimana aku bisa mengenalmu seutuhnya

若天下姻缘 皆惊鸿一面
ruò tiān xià yīn yuán jiē jīng hóng yī miàn
Jika semua cinta ditakdirkan untuk dunia

这世间何来分飞燕
zhè shì jiān hé lái fēn fēi yàn
Tidak ada yang namanya burung walet terbang



月老手中线 到底如何牵
yuè lǎo shǒu zhōng xiàn dào dǐ rú hé qiān
Bagaimana kau menarik benang pada tangan bulan

说得清又何来珍贵可言
shuō dé qīng yòu hé lái zhēn guì kě yán
Betapa berharganya itu jika kau tahu

是你的眼 闪烁的恋
shì nǐ de yǎn shǎn shuò de liàn
Itu adalah matamu, kilau cintamu

指引我靠近你身边
zhǐ yǐn wǒ kào jìn nǐ shēn biān
Membimbingku untuk lebih dekat denganmu



当 我看你的眼
dāng wǒ kàn nǐ de yǎn
Saat aku melihat matamu

是炙热坚决哪怕 相视无言
shì zhì rè jiān jué nǎ pà xiāng shì wú yán
Sangat panas dan tegas, bahkan jika saling memandang tanpa kata-kata

任 凭沧海桑田
rèn píng cāng hǎi sāng tián
Biarkan dunia berlalu

许下的愿未曾改变
xǔ xià de yuàn wèi zēng gǎi biàn
Keinginan itu tidak berubah



不愿负流年 叹往事如烟
bù yuàn fù liú nián tàn wǎng shì rú yān
Aku tak ingin mengecewakan tahun demi tahun, aku menghela nafas, masa lalu seperti asap

苦等谁给的成全
kǔ děng shuí gěi de chéng quán
Siapa yang menunggu dengan tegar untuk penggenapannya

想要赠予你 所有的思念
xiǎng yào zèng yú nǐ suǒ yǒu de sī niàn
Aku ingin memberikan semua pikiranku

余生只愿与你相牵
yú shēng zhī yuàn yǔ nǐ xiāng qiān
Aku ingin menghabiskan sisa hidupku denganmu



当 我看你的眼
dāng wǒ kàn nǐ de yǎn
Saat aku melihat matamu

是炙热坚决哪怕 相视无言
shì zhì rè jiān jué nǎ pà xiāng shì wú yán
Sangat panas dan tegas, bahkan jika saling memandang tanpa kata-kata

任 凭沧海桑田
rèn píng cāng hǎi sāng tián
Biarkan dunia berlalu

许下的愿未曾改变
xǔ xià de yuàn wèi zēng gǎi biàn
Keinginan itu tidak berubah



纵天地间孤寒
zòng tiān dì jiān gū hán
Dunia ini dingin

一个拥抱就给你温暖
yī gè yōng bào jiù gěi nǐ wēn nuǎn
Sebuah pelukan akan memberikanmu kehangatan

你是永恒不变祈盼
nǐ shì yǒng héng bù biàn qí pàn
Kaulah satu-satunya yang kutunggu

前路漫漫 只求 无憾
qián lù màn màn zhī qiú wú hàn
Kita memiliki jalan yang panjang di depan dan tidak ada penyesalan

愿共待花枝遍青山
yuàn gòng dài huā zhī biàn qīng shān
Aku ingin bersama denganmu



当 我看你的眼
dāng wǒ kàn nǐ de yǎn
Saat aku melihat matamu

是炙热坚决哪怕 相视无言
shì zhì rè jiān jué nǎ pà xiāng shì wú yán
Sangat panas dan tegas, bahkan jika saling memandang tanpa kata-kata

任 凭沧海桑田
rèn píng cāng hǎi sāng tián
Biarkan dunia berlalu

许下的愿未曾改变
xǔ xià de yuàn wèi zēng gǎi biàn
Keinginan itu tidak berubah



当 我看你的眼
dāng wǒ kàn nǐ de yǎn
Saat aku melihat matamu

装载的回忆万千 历历在前
zhuāng zài de huí yì wàn qiān lì lì zài qián
Penuh dengan kenangan, ribuan di antaranya

轻 抚你的侧脸
qīng fǔ nǐ de cè liǎn
Menyentuh sisi wajahmu

许下的愿未曾改变
xǔ xià de yuàn wèi zēng gǎi biàn
Keinginan itu tidak berubah

你就是我许下的愿
nǐ jiù shì wǒ xǔ xià de yuàn
Kaulah satu-satunya yang kuinginkan

Komentar