Dunia Yang Sempurna (天地无瑕 tiān dì wú xiá) - OST The Starry Love [terjemahan bahasa Indonesia]



你说 光啊 掠过 双生的花
nǐ shuō guāng ā lüè guò shuāng shēng de huā
kau berkata angin menerpa sepasang bunga

流落 在 沧桑的悬崖
liú luò zài cāng sāng de xuán yá
berkeliaran di tebing perubahan

我听 风啊 抚痛 谁的脸颊
wǒ tīng fēng ā fǔ tòng shéi de liǎn jiá
aku mendengar angin yang membelai pipi

纷飞出 海底沙
fēn fēi chū hǎi dǐ shā
terbang di antara lautan pasir



多想陪你穿越过 忧伤的夜霞
duō xiǎng péi nǐ chuān yuè guò yōu shāng de yè xiá
betapa aku ingin menemanimu melewati cahaya malam yang pilu

我们携手 跌宕的天涯
wǒ mén xié shǒu diē dàng de tiān yá
kita bergandengan tangan di pasang surutnya dunia

错换的时空 吹乱了鬓发
cuò huàn de shí kōng chuī luàn le bìn fā
ruang dan waktu yang salah, meniup rambut hingga berantakan

再苦 也不怕
zài kǔ yě bù pà
tak peduli seberapa bahayanya, aku tidak takut



你是我心中的月牙
nǐ shì wǒ xīn zhōng de yuè yá
kau adalah bulan sabit di hatiku

我的萤光 闪烁成年华
wǒ de yíng guāng shǎn shuò chéng nián huá
cahaya fosforku yang berkilau hingga aku dewasa

如果泪落下
rú guǒ lèi luò xià
jika air mata jatuh

凝作 心花
níng zuò xīn huā
hati akan berubah menjadi bunga



我是你心意的不化
wǒ shì nǐ xīn yì de bù huà
aku adalah seorang yang kau cinta dan tak pernah berubah

别问星河 爱无需回答
bié wèn xīng hé ài wú xū huí dá
jangan tanyakan galaksi, cinta tidak butuh jawaban

为你燃亮吧
wéi nǐ rán liàng bā
menyala untukmu

天地 无瑕
tiān dì wú xiá
dunia yang sempurna



多想陪你穿越过 命途的灯塔
duō xiǎng péi nǐ chuān yuè guò mìng tú de dēng tǎ
betapa aku ingin menemanimu melewati mercusuar takdir

我们携手 取彼此牵挂
wǒ mén xié shǒu qǔ bǐ cǐ qiān guà
kita bergandengan tangan dan saling menjaga

回眸的深处 情思都驻扎
huí móu de shēn chǔ qíng sī dōu zhù zā
saat menoleh ke belakang, semua perasaan itu ada pada tempatnya

再远 也抵达
zài yuǎn yě dǐ dá
tak peduli seberapa jauhnya, aku pasti akan tiba



我是你心意的不化
wǒ shì nǐ xīn yì de bù huà
aku adalah seorang yang kau cinta dan tak pernah berubah

别问星河 爱无需回答
bié wèn xīng hé ài wú xū huí dá
jangan tanyakan galaksi, cinta tidak butuh jawaban

为你燃亮吧
wéi nǐ rán liàng bā
menyala untukmu

天地 无瑕
tiān dì wú xiá
dunia yang sempurna



我是你心意的不化
wǒ shì nǐ xīn yì de bù huà
aku adalah seorang yang kau cinta dan tak pernah berubah

天地 无瑕
tiān dì wú xiá
dunia yang sempurna

Komentar