Terasa Jelas (清晰 qīng xī) - OST Love Rebellion [terjemahan Bahasa Indonesia]



我穿过人海的缝隙
wǒ chuān guò rén hǎi de féng xì
Aku melewati celah di lautan manusia

雨路过留下了痕迹
yǔ lù guò liú xià le hén jì
Hujan meninggalkan jejaknya

多幸运 与你相遇
duō xìng yùn yǔ nǐ xiāng yù
Betapa beruntungnya aku bertemu denganmu



太多看不完的风景
tài duō kàn bù wán de fēng jǐng
Terlalu banyak pemandangan yang tak bisa dihabiskan

太多聊不完的话题
tài duō liáo bù wán de huà tí
Terlalu banyak topik yang tak bisa dibicarakan

陪着你直到天晴
péi zhe nǐ zhí dào tiān qíng
Menemanimu hingga cuaca cerah



Oh rain is falling
Hujan pun turun

Falling on my lips
Membasahi bibirku

U are my only destiny
Kau adalah satu-satunya takdirku

在你的身边
zài nǐ de shēn biān
Hanya di sisimu

才变清晰
cái biàn qīng xī
Baru terasa jelas

Rain is falling
Hujan pun turun

All the memories
Semua kenangan itu

Baby u are my destiny
Sayang kaulah takdirku

不会放弃
bù huì fàng qì
Tidak akan menyerah

我守护你
wǒ shǒu hù nǐ
Aku akan melindungimu



窗外是雨滴的倒影
chuāng wài shì yǔ dī de dǎo yǐng
Di luar jendela adalah bayangan tetesan hujan

落入到你的呼吸里
luò rù dào nǐ de hū xī lǐ
Masuk ke dalam napasmu

我拾起收藏进梦里
wǒ shí qǐ shōu cáng jìn mèng lǐ
Aku memungutnya dan menyimpannya dalam mimpi



Oh 当你说
Oh  dāng nǐ shuō
Ketika kau berkata

我因为你变的坚定
wǒ yīn wéi nǐ biàn de jiān dìng
Aku menjadi tegas karena dirimu

不管在哪里
bù guǎn zài nǎ lǐ
Di mana pun berada

我又是多么幸运
wǒ yòu shì duō me xìng yùn
Betapa beruntungnya aku

Oh rain is falling
Hujan pun turun

Falling on my lips
Membasahi bibirku

U are my only destiny
Kau adalah satu-satunya takdirku

在你的身边
zài nǐ de shēn biān
Hanya di sisimu

才变清晰
cái biàn qīng xī
Baru terasa jelas

Rain is falling
Hujan pun turun

All the memories
Semua kenangan itu

Baby u are my destiny
Sayang kaulah takdirku

不会放弃
bù huì fàng qì
Tidak akan menyerah

我守护你
wǒ shǒu hù nǐ
Aku akan melindungimu



不需要刻骨和铭心
bù xū yào kè gǔ hé míng xīn
Tak perlu pengorbanan yang mendalam dan tak terlupakan

美好都给你
měi hǎo dōu gěi nǐ
Semua yang indah kan kuberikan padamu

只要你愿意
zhī yào nǐ yuàn yì
Asalkan kau bersedia

我便是你的岛屿
wǒ biàn shì nǐ de dǎo yǔ
Aku akan menjadi pulau bagimu



Oh rain is falling
Hujan pun turun

Falling on my lips
Membasahi bibirku

U are my only destiny
Kau adalah satu-satunya takdirku

在你的身边
zài nǐ de shēn biān
Hanya di sisimu

才变清晰
cái biàn qīng xī
Baru terasa jelas

Rain is falling
Hujan pun turun

All the memories
Semua kenangan itu

Baby u are my destiny
Sayang kaulah takdirku

不会放弃
bù huì fàng qì
Tidak akan menyerah

我守护你
wǒ shǒu hù nǐ
Aku akan melindungimu



我穿过人海的缝隙
wǒ chuān guò rén hǎi de féng xì
Aku melewati celah di lautan manusia

雨路过留下了痕迹
yǔ lù guò liú xià le hén jì
Hujan meninggalkan jejaknya

多幸运 与你相遇
duō xìng yùn yǔ nǐ xiāng yù
Betapa beruntungnya aku bertemu denganmu

Komentar