Word of Honor Episode 6 : Tak Bisa Bersembunyi Dariku


 

阿絮 你到底是在躲谁呀

ā xù   nǐ dào dǐ shì zài duǒ shuí yā

A-Xu, sebenarnya siapa yang sedang kau hindari?


我最想躲的人就是你

wǒ zuì xiǎng duǒ de rén jiù shì nǐ

Orang yang paling ingin kuhindari adalah kau.


我 我你是躲不掉的

wǒ   wǒ nǐ shì duǒ bù diào de

Aku? Kau tak bisa menghindariku.


但是你若易容 是为了躲避别的什么人 那倒大可不必

dàn shì nǐ ruò yì róng   shì wéi le duǒ bì bié de shén me rén   nà dǎo dà kě bù bì

Jika kau menyamar untuk menghindari orang lain, itu tidak perlu.


而今有我在你身边

ér jīn yǒu wǒ zài nǐ shēn biān

Kini, ada aku di sisimu.


任凭你的仇家 是天王老子 神仙鬼怪

rèn píng nǐ de chóu jiā   shì tiān wáng lǎo zǐ   shén xiān guǐ guài

Biarpun musuhmu adalah Raja, dewa, dan hantu,…


我也能

wǒ yě néng

aku juga bisa…


怎么

zěn me

Kenapa?


你还有见神杀神见佛杀佛的本领

nǐ hái yǒu jiàn shén shā shén jiàn fó shā fó de běn lǐng

Kau masih punya kemampuan untuk membunuh siapa pun?


罪过罪过

zuì guò zuì guò

Terima kasih.


我温某人心系天下苍生

wǒ wēn mǒu rén xīn xì tiān xià cāng shēng

Aku peduli dengan orang awam.


怎会乱造杀孽

zěn huì luàn zào shā niè

Bagaimana bisa sembarangan membunuh?


我要说的是啊 任凭你的仇家是谁来了 我也能以德服人

wǒ yào shuō de shì ā   rèn píng nǐ de chóu jiā shì shuí lái le   wǒ yě néng yǐ dé fú rén

Yang ingin kukatakan adalah, siapa pun musuhmu yang datang, aku juga bisa membujuk mereka dengan kebijakan.


一通引经据典 天花乱坠

yī tōng yǐn jīng jù diǎn   tiān huā luàn zhuì

Sebuah kutipan klasik, "Bunga jatuh dari langit".


说得他是戾气尽消 放下屠刀

shuō dé tā shì lì qì jìn xiāo   fàng xià tú dāo

Bilang, semua kejahatannya akan hilang, letakkan pedang.


Komentar